Thursday, April 12, 2007

HIDUP HARUS BERUBAH

4/4/2007 00.26 WIB


Aku merasa ada perubahan dalam hidupku…menjadi lebih baik dan mencoba menjadi yang terbaik

Aku sadar aku harus berubah karena hidup berarti harus berani berubah

Aku mulai mamandangmu dengan penuh kekaguman

Tanpa kata kau mampu membuat diriku berubah


Aku mulai mengurangi asap yang meracuni tubuhku tanpa kau suruh..tanpa sedikitpun kata sindiran

Aku mulai membuka Al Quran yang telah lama kudiamkan penuh debu dalam almari

Pesonamu begitu kuat untuk mengantarku kembali ke jalan LurusNya


Jika taqdir dapat kupilih..aku memilihmu menjadi pendampingku

Dan aku berharap saat kutulis tulisan ini..Tuhanpun menulis taqdir untuk penyatuan kita

Aku selalu berharap untuk itu…karena aku mulai mencintaimu


Malam…aku bingung bagaimana caranya agar dia tahu akan hal ini

Aku sadar aku lemah untuk berani mengungkapkannya

Tetapi aku tak pernah sedetikpun tidak memperhatikannya


1 comment:

WARUNG KITA said...

SEBELUM AKU MATI

Ingin aku hidup di tengah orang-orang yang berbahagia
Selalu tersenyum melihat kebahagiaanku
Orang-orang terdekatku ikut bahagia
Orang tuaku
Saudaraku
Keluargaku
Sahabatku
Orang_Orang di bumi ini khususnya indonesiaku
Hari ini aku telah bergerak untuk itu
Aku telah membuat suatu wadah untuk itu bersama dua orang sahabatku
Sahabat yang memiliki visi yang sama “membangun Indonesia”
Indonesia yang berbahagia dengan rakyatnya yang selalu tersenyum
Tersenyum karena kebahagiaan bukan senyum paksaan
Senyuman karena mereka bisa hidup makmur tanpa ketergantungan Negara lain
Saya melihat potensi itu..indonesia kaya karena Tuhan Maha Kaya segalanya
Banyak potensi daerah yang belum tertangani dengan baik
Yang bisa menjadikan bangsa ini tersenyum pada dunia..
Senyum kebahagiaan…
Satu filosofi dalam hidupku”semakin banyak kita membahagiakan orang maka kita juga kan bahagia dunia kahirat”
Aku ingin semua itu terwujud dengan kucuran keringatku
Sebelum nafas ini terhenti
Sebelum malaikat dengan senyumannya mengambil nyawaku
Sebelum aku mati dari dunia ini