Thursday, April 12, 2007

Gila ??

Gila ??


Manusia tak bisa lepas dari apa yang namanya Cinta.

Itu adalah jiwa “soul” yang selalu ada dalam nafas

Tetapi mulai detik kemarin aku mulai merasa perlu

Membatasi hatiku soal cinta

Hatiku harus kupetak-petak menjadi beberapa bagian

Ada cinta untuk Tuhan, wanita,saudara, orang tua,sesama dan yang lainnya

Semua harus ada batasannya..


Aku pernah gila karena wanita

Aku juga pernah gila pencarianku pada Yang Maha Esa

Pernah gila karena harta


Gila ini bukan hilang ingatan

Aku masih sadar dalam kegilaanku


Detik ini aku sadar..hidup kita adalah kita sendiri

Semuanya yang menentukan kita sendiri

Kemarin dah kuputuskan mencari tempat berpijak yang baru

Terlepas dari apa yang namanya “blind love”

Di tempat nanti cintaku penuh dengan tujuan

Tujuan untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi

1 comment:

Journal Global Warming said...

sing waras cukup komentar wae. 1 juta cinta belum terbeli, lha modal dengkul wae dapat semuanya pokoke fuuuulll