Saturday, November 10, 2007

HINDARI DOSA DENGAN LINUX

LINUX SOBAT VIRUS


LINUX SOBAT VIRUS adalah sebuah wadah yang mempelajari dunia pervirusan dengan tujuan menolong saudara-saudara kita yang punya masalah serius seputar virus yang menyerang laptop/PC bahkan menghapus data penting,,Kami mempunyai slogan SAATNYA BERSAHABAT DENGAN VIRUS. Slogan tersebut bukan berarti kita persilakan aja virus dengan suka rela mengobok-obok dan merusak komputer kita, tapi dalam artian biarkan mereka masuk tetapi jangan biarkan mereka menjamah yang bukan haknya. Intinya tetap hormati dan anggap sebagai kawan musuh, tetapi buat mereka tak bias berbuat apa-apa saat berhadapan dengan kita.

LINUX SOBAT VIRUS menawarkan kerja sama usaha dibidang IT khususnya pervirusan, adapun rincian masalah yang dapat ditangani adalah sebagai berikut :

Installasi LINUX di laptop/PC tanpa harus menghilangkan Sistem Operasi sebelumnya (Windows XP,Vista dsb) / dual operating system. Dengan menggunakan LINUX minimal kita terhindar dari DOSA akibat pemakaian software illegal,,dengan LINUX semua jadi LEGAL

Installasi software SOBAT VIRUS di OS windows dengan software ini dijamin Laptop/PC aman dari virus.

Bengkel data, mengembalikan data yang hilang akibat virus, gak sengaja kehapus/keformat.

muktilife@yahoo.com

No comments: